Mohon Maaf Blog ini Vakum

Diposting oleh Bagus Ari Nata pada 18:10, 07-Des-13  •  Komentar (0)

Apa kabar semuanya ?? mudahan baik aja ya Pertama saya ingin mohon maaf kpda semua Visitor blog ini , follower dikarenakan sy tidak pernah posting jadi sy tidak bisa berkunjung ke blog kalian . Blog ini akan saya Vakum kan dulu dikarenakan kesibukan didunia nyata dan juga karena HP E63 saya sudah dijual sehingga tidak dapat melanjutkan postingan tentang symbian lagi . Sekian... [Baca selengkapnya]

Themes Blue Bird by BAN s60v3

Diposting oleh Bagus Ari Nata pada 21:25, 23-Jun-13  •  Komentar (12)

Thumbnail''Om Swastiastu'' Selamat Pagi Siang Sore Malam para pengguna MWB semua Kapanpun anda Membaca Postingan ini Mau Share Tema lagi niih cocok buat yg suka warna biru .. Hehee nama Temanya Blue Bird by BAN Nyoook dilihat Penampakannya : Gimana keren kan Temanya Broo ?? Kalau jelek bilang bagus yaa Yang pengen Pakai tema ini silahkan diambil dibawah ini : Ouhiiya ,, Temanya... [Baca selengkapnya]

Tema Gradient by BAN s60v3

Diposting oleh Bagus Ari Nata pada 07:42, 20-Jun-13  •  Komentar (22)

Thumbnail''OM SWASTIASTU'' Selamat Pagi Siang Sore Malam Subuh Selamat kapan aja buat Kalian yang membaca Postingan ini. Kali ini aku akan Share Tema lagi Sesuai Judul di Atas. Silahkan dilihat Penampakan Temanya dibawah ini : *Klik To Zoom Image Seperti Biasa Tema Kali ini udah aku SIGNED. Jadi bila HP kalian belum Berstatus HACKED Tetap bisa Pakai Tema ini Untuk s60v3 Layar PORTRAIT... [Baca selengkapnya]

Themes Colour Spectrum by BAN s60v3

Diposting oleh Bagus Ari Nata pada 14:20, 18-Jun-13  •  Komentar (23)

Thumbnail''OM SWASTIASTU'' Selamat Pagi Siang Sore Malam Subuh Selamat kapan aja buat Kalian yang membaca Postingan ini. Kali ini seperti biasa aku akan Share Tema Sesuai Judul di Atas. Silahkan dilihat Penampakan Temanya dibawah ini : Klik To Zoom Image Seperti Biasa Tema Kali ini udah aku SIGNED. Jadi bila HP kalian belum di Hack Tetap bisa Pakai Tema ini Silahkan diambil Temanya... [Baca selengkapnya]